o

o

Thursday, May 11, 2017

Pakai Bando Kucing Hingga Jerapah, Imutnya IU di Fansign Ini Dijamin Bikin Gemas


  IU baru-baru ini diketahui menggelar fansign album keempatnya dengan lagu andalan "Palette". Tampil baru dengan gaya rambut pendek, penampilan IU dijamin bikin gemas siapapun yang melihat.

Digelar di sebuah Mall di Korea Selatan, IU terlihat mengenakan sweater pink dengan aksen bahu dan siku yang bolong. Tampil cantik dengan warna pink, IU pun bersedia mengenakan aksesoris hadiah dari para penggemar.


Meski digelar selama 2 jam penuh, IU tampak memperlihatkan senyum di wajahnya dan memberikan tanda tangan ke penggemar. Ditemani bodyguard yang sempat jadi sorotan, IU bersedia mengenakan bando bentuk hewan kucing hingga harimau.

Pada hari berikutnya, IU pun tampil dengan gaya lebih feminin mengenakan blouse krem dengan motif polakdot. Senang melihat idolanya punya wajah imut, fans pun memberikan berbagai macam flower crown hingga bando dan jepit rambut berbentuk hewan.

Ada yang spesial dari fansign IU pada awal tahun ini. Ia sempat bersedia foto bersama salah satu fansnya karena janji yang ia pegang 5 tahun lalu. IU terlihat imut kan di foto-foto ini? 

sumber ;;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments