o

o

Wednesday, May 3, 2017

Ogah Hafalkan Dialog, Johnny Depp Habiskan Ratusan Dolar demi Sewa Sound Engineer


  Jhonny Deep tidak ingin menemukan kesulitan dalam menghafal dialognya. Menurut mantan manajernya di The Management Group, aktor tersebut menyewa seorang sound engineer untuk membantunya mengucapkan dialog di lokasi syuting. Depp dilaporkan menghabiskan "ratusan ribu dolar" untuk mempekerjakannya selama bertahun-tahun.

Hal tersebut terungkap di tengah pertempuran hukum Depp melawan mantan manajernya di TMG. Aktor "Black Mass" itu menggugat mereka atas dugaan tindak kecurangan, namun para manajer menambahnya dan mengklaim masalah krisis finansial yang dialaminya akibat dirinya sendiri. Mereka saling menuduh satu sama lain.

"Depp tidak mendengarkan siapa pun, termasuk TMG dan penasihat lainnya, dan dia menuntut agar mereka mendanai gaya hidup yang boros dan ekstrem," kata pengacara manajer tersebut. "Pada akhirnya, Depp dan saudara perempuan serta manajer pribadinya, Elisa Christie Dembrowski, terpaksa menyetujui semua pengeluaran Depp."

TMG membeberkan sejumlah pengeluaran Depp kepada The Wall Street Journal. Di antaranya, pembelian 14 rumah, 45 kendaraan mewah, 70 koleksi gitar, 200 karya seniman terkenal, dan ton memorabilia Hollywood. Para manajer juga mengungkap biaya besar dihabiskan yang dikeluarkan Depp untuk menuntaskan kasus hukum yang menimpanya.

Namun, Depp disebutkan tidak terima ketika pengeluarannya disinggung. "Itu uangku. Jika aku ingin membeli 15 ribu kapas sehari, itu urusanku," ungkap manajer menirukan gaya bicara Depp dilansir Aceshowbiz.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments