o

o

Sunday, May 7, 2017

Perankan Joker, Jared Leto Remas Payudara dan Cium Bibir Aktor Ini di Lokasi Syuting


Penggemar pastinya sudah mendengarkan banyak cerita soal upaya Jared Leto memainkan karakter Joker dalam film "Suicide Squad". Mulai dari berguru ke seorang psikopat hingga iseng mengirimi beragam hadiah aneh ke rekan pemainnya.

Tidak cukup dengan itu, salah satu lawan mainnya menambahkan hal gila lainnya yang dilakukan Jared Leto demi mendalami karakter tersebut. Ike Barinholtz, seorang komedian yang populer di berbagai acara televisi dan film, mendapatkan kesempatan menjadi aktor pendukung dalam film "Suicide Squad" yang tayang tahun lalu.

Dalam film tersebut, Barinholtz punya satu adegan bersama Jared Leto. Namun tampaknya, aktor pemenang Oscar itu sedikit berlebihan dalam berakting, hingga membuatnya geleng-geleng kepala.

"Dia seharusnya mengintimidasiku dalam adegan," kata Barinholtz dilansir Cinemablend. "Namun, ia mulai meremas payudaraku. Dan kemudian ia meraihku dan menciumku. Di mulut, ciuman penuh padaku."


Di "Suicide Squad", Barinholtz berperan sebagai Griggs, seorang yang bertanggung jawab menjaga tempat penyimpanan bom nano. Demi membebaskan Harley Quinn (Mrgot Robbie), Joker mengancam Griggs untuk mendapatkan apa yang ia butuhkan.

Walaupun Jared Leto sudah berjuang keras memerankan Joker, sayangnya banyak adegannya yang dipotong oleh sutradara. Namun jangan sedih dulu, karena Jared Leto sepertinya akan kembali memerankan tokoh tersebut dalam film adaptasi DC komik lainnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments