o

o

Sunday, May 7, 2017

Ngaku Kepikiran Terus, Joo Won Stres Bakal Berangkat Wajib Militer?


  Joo Won telah dipastikan akan berangkat wajib militer pada 16 Mei mendatang. Terkait wajib militer yang akan ia jalani ini, Joo Won ternyata merasa cukup khawatir.

Aktor berusia 29 tahun ini mengaku memikirkan soal wamil setiap hari. Meski menyadari bahwa dirinya akan baik-baik saja, Joo Won tetap merasa cemas karena tak tahu apa yang akan terjadi padanya saat wamil.

"Aku memikirkannya (wajib militer) setiap hari," ujar Joo Won dalam wawancaranya di acara "Entertainment Relay" pada Sabtu (6/5). "Kurasa mungkin aku akan baik-baik saja kalau sudah berada di sana."

"Tapi aku merasa sangat cemas sebelum menjalaninya," tambahnya. "Wajib militer itu memang suatu kewajiban yang harus kau lakukan."

Dalam kesempatan itu Joo Won juga mengungkapkan tentang kepribadiannya di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, imej dirinya di drama sangat berbeda dengan kepribadiannya yang sebenarnya humoris.

"Sejujurnya, aku sebenarnya tidak kasar. Aku ini tipe orang yang mudah tertawa," ungkap Joo Won. "Kurasa karakter Si Ohn dari 'Good Doctor' sangat mirip denganku."


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments