o

o

Saturday, May 6, 2017

Ridwan Kamil Ingin Datangkan Lee Min Ho Ke Bandung




Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengutarakan keinginannnya untuk membawa Lee Min Ho ke Indonesia.

Dalam rangka apa? Baru baru ini Ridwan Kamil membagikan sebuah foto dimana dirinya melakukan diplomasi dengan para pengusaha asal Korea Selatan untuk suatu kerja sama.

Dari pertemuan itu, salah satu perusahaan Korea akhirnya memberikan hibah satu infrastruktur flyover yang akan dibangun di Bandung. Ridwan Kamil menuturkan bahwa walikota Seoul diupayakan untuk hadir pada peresmian flyover tersebut nantinya.

Selain walikota Seoul, Ridwan Kamil juga melobi pengusaha Korea untuk mendatangkan selebriti hits Korea yaitu Lee Min Ho. Ridwan Kami mengatakan, “Saya minta kepada pemilik flyover, undanglah oppa-oppa dari Korea Selatan. Opsi pertama masih Lee Min Ho,” seperti yang kami lansir dari media online Kumparan.

Bahkan walikota yang sangat kekinian ini sempat menyebut beberapa nama selebriti lainnya seperti Song Jong Ki, Song Hye Kyo, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, Gong Yoo, Choi Siwon, Lee Dong Wook pada salah satu postingan fotonya namun berakhir dengan candaannya dengan menyebut nama Kang Su Lee, plesetan nama pelawak Indonesia, Sule.

Semoga saja Bapak Ridwan Kamil benar-benar bisa mendatangkan Lee Min Ho ke Indonesia, khususnya Bandung ya.


sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments