o

o

Saturday, May 6, 2017

Dilecehkan Lewat Lirik Lagu, KittiB Berencana Tuntut Rapper BlackNut




KittiB mengungkap rencananya untuk mengambil jalur hukum pada rapper BlackNut yang menuliskan lirik bernada pelecehan terhadapnya.
 
Hal tersebut mulai diketahui dan menjadi perbincangan netizen setelau KittiB menceritakan tentang kekesalannya pada BlackNut melalui akun sosial media.

Melalui akun sosial medianya, KittiB menceritakan, “Seperti karakterku di ‘Rapper Car’, aku mencoba melaluinya dan tersenyum. Saat pertama kali aku melihat lirik ‘Indigo Child’? Aku juga wanita. Aku terluka. Setelah itu, penggemar menceritakan tentang lagu yang belum pernah dirilis. Aku bernapas begitu dalam saat membacanya, tapi itu masih begitu berlebihan. aku berakting seolah semua orang baik saat berada di sekitar banyak orang, tapi aku sangat marah karena aku bukanlah diriku sendiri selama beberapa hari.

Black Nut, dia tidak tahu di mana harus menarik garis, dan dia berbicara tentangku di lagu barunya ‘Too Real’ kali ini. Aku tidak akan mundur, dan aku akan mengambil tindakan tegas. Aku harap kalian memikirkannya. Untuk menambahkan, rasanya begitu kotor bahkan untuk menuliskan namanya di lirikku, jadi aku tidak bisa membalas dengan laguku sendiri. Apakah itu hip hop yang sebenarnya? Tampaknya hip hop sebenarnya sudah mati,” lanjut KittiB.

Dalam liriknya, BlackNut menuliskan lirik, “Aku akan bicara jujur. Aku masturbasi ke foto KittiB, tapi itu terjadi sebelum ‘Unpretty Rapstar’. Kalian semua mungkin tidak akan mengatakan ini. Selalu menyembunyikannya, ” dan pada bagian lainnya, rapper menuliskan lirik yang berbunyi, “Aku tidak akan mengganggu [menggoda] KittiB bahkan jika dia diberikan kepadaku secara gratis.

Namun setelah KittiB angkat suara terkait lagu ‘Too Real’ ini, BlackNut tampaknya berpikir ulang terhadap liriknya dan menuliskan permintaan maaf dengan menuliskan kalimat, “I respect for my unnie” seperti foto di bawah ini pada akun Instagramnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments