o

o

Thursday, May 11, 2017

'Ruler' Tayang Perdana, Akting L Infinite Bikin Netter Terpukau


Setelah cukup lama dinanti, "Ruler: Master of the Mask" akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (10/5). Drama MBC ini pun langsung mendapat respon positif dengan raihan rating di kisaran 9-11 persen.

Selain rating apik, drama ini juga menuai komentar pujian dari netter. Tak hanya soal akting apik Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, alur cerita "Ruler: Master of the Mask" pun dinilai sangat layak untuk ditonton.

"Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku menonton drama bagus. Drama ini pasti berakhir luar biasa," tulis seorang netter. "Akting Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun memang tak perlu diragukan lagi," imbuh netter lain.



Menariknya, netter pun tak hanya memuji akting dua pemeran utama "Ruler: Master of the Mask". Sebagian besar netter rupanya terpukau melihat akting L Infinite yang mereka sebut makin berkembang.

"Akting L banyak berkembang. Kamu bisa melihat dia benar-benar bekerja keras," tutur netter lainnya. "Awalnya aku khawatir pada akting L. Tapi aku sangat bangga melihat aktingnya di dama ini. Aku yakin dia pasti sudah melakukan yang terbaik sebisanya," komentar lainnya.

Sementara itu, "Ruler: Master of the Mask" akan memasuki episode kedua pada penayangan malam ini, Kamis (11/5). Drama ini akan kembali bersaing rating dengan "Suspicious Partner" dan "Mistery Queen".


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments