o

o

Thursday, May 11, 2017

Selamat, BTS Kuasai Sederet Situs Musik Lewat 'Blood, Sweat & Tears' Versi Jepang


  Bangtan Boys memang baru saja meluncurkan versi Jepang dari single "Blood, Sweat & Tears". Tak perlu menunggu lama, single ini pun langsung memuncaki situs musik Oricon di Jepang.

Menurut laporan terbaru Oricon, BTS berhasil menjadi pemimpin untuk kategori daily single chart. Tak tanggung-tanggung, prestasi Rap Monster cs itu berhasil diraih usai menjual sekitar 141.243 copy album.

Prestasi ini menjadi keempat kalinya single Jungkook cs memuncaki chart Oricon. Sebelumnya, single "For You" 2015, "I Need You" versi Jepang 2015 dan "For You" versi Jepang 2016 pernah menuai prestasi yang sama.

Tak hanya chart Oricon, BTS juga berhasil memuncaki beberapa situs musik lain di Jepang. Mulai dari Tower Records online daily shop, Tower Records Shibuya branch, HMV Asia album chart hingga iTunes Jepang music video chart berhasil "dilibas" habis Jin cs.

Sementara itu, Bangtan Boys dalam waktu dekat dipastikan akan hadir di ajang Billboard Music Award 2017. Selain sebagai tamu undangan, V cs juga akan bersaing melawan Justin Bieber cs untuk memperebutkan trofi Top Social Artist.


sumber ; wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments