o

o

Saturday, May 13, 2017

Serem, Boneka Annabelle Bermata Biru Ini Hantui Sebuah Keluarga Di Peru


Sebuah keluarga yang bertempat tinggal di El Callao, Peru mengungkapkan bahwa keluarganya sering mendapati kejadian mistis dan selalu dihantui oleh sebuah boneka bermata biru yang telah dirasuki oleh roh jahat.

Keluarga tersebut adalah keluarga Nunez, mereka selalu mendapat gangguan dari Boneka yang mendapat julukan Anabelle dari Peru tersebut.

Nama asli dari boneka tersebut adalah Sarita, dan diklaim telah menyebabkan kejadian-kejadian diluar akal sehat terjadi di rumah keluarga Nunez. sering kali muncul cahaya-cahaya yang aneh, Suara yang mencurigakan bahkan sampai anak-anak mereka yang mendapat luka cakaran ditubuhnya.

Mulanya kejadian-kejadian aneh tersebut diawali dari 7 tahun lalu, saat keponakan Ivonne yang merupakan ibu dikeluarga Nunez, memberikan memberinya boneka sebuah boneka. Menurut penuturan Ivonne dan anaknya, Boneka tersebut selalu berpindah-pindah dengan sendirinya. Saat malam mereka meletakkannya di sudut ruangan, namun paginya boneka tersebut sudah ditemukan duduk di sofa.

Tak hanya sampai disitu, Steve yang merupakan putra keluarga Nunez bahkan mendapati luka cakar dan lebam pada tubuhnya saat ia terbangun dari tidur,

Keluarga Nunez akhirnya memutuskan memanggil paranormal bernama Soralla de los Angeles untuk mengusir roh jahat yang ada dirumahnya. Saat tengah berkeliling rumah ia mendapati sosok perempuan misterius disalah satu ruangan yang ada.

Menurut penuturan Ivonne, perempuan tersebut adalah kakak iparnya yang meninggal akibat bunuh diri diruangan tersebut..

Selain itu, Sorella juga merasakan adanya Roh jahat di dalam boneka sarita yang ingin mencelakakan keluarga Nunez, dan saat hendak memberikan roh jahat tersebut muncul sejumlah bola-bola cahaya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments