o

o

Sunday, May 7, 2017

Sukses Dengan Drama ‘Goblin’, Gong Yoo Akan Kembali Dengan Film Baru?




Aktor Gong Yoo memberikan bocoran mengenai proyek terbarunya.

Setelah mendapatkan kesuksesan dengan drama ‘Goblin’ pada akhir tahun lalu, Gong Yoo mengaku tidak akan vakum dalam waktu yang lama.

Seperti yang dituturkan olehnya, “Aku tidak memiliki rencana untuk vakum dalam waktu yang lama. Membintangi drama sangat sulit. Jika aku syuting drama, aku akan kehilangan kesempatan untuk syuting film.”

“Untuk saat ini aku masih belum memutuskannya, tapi aku berencana akan kembali dengan sebuah film. Aku akan memilih film yang bagus tanpa menghabiskan waktu yang lama,” tegasnya.

Terakhir kali Gong Yoo membintangi film ‘Train To Busan’, yang mendapatkan perhatian besar di kalangan pecinta film zombie di seluruh dunia.

sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments