o

o

Wednesday, May 10, 2017

Trailer Internasional 'Thor: Ragnarok' Tonjolkan Adegan Laga Spektakuler


Usai merilis trailer perdana film "Thior : Ragnarok", Marvel lanjut mengeluarkan trailer internasional yang makin membuat fans terpukau. Cuplikan yang baru saja dirilis beberapa jam lalu ini ditujukan untuk calon penonton Jepang.

Tidak banyak footage baru yang diperlihatkan dalam trailer internasional ini. Video tersebut dibuka dengan adegan dewi kematian Hela (Cate Blanchett) menyerang tempat tinggal Thor dan Loki, Asgard. Dengan kekuatannya, ia berhasil meluluh lantakkan kerajaan Asgard. "Asgard sudah tidak ada," katanya dengan penuh kebencian.

Kemudian, Thor (Chris Hemworth) terlihat jauh dari langit. Ia sepertinya dibuang di sebuah planet terjauh di galaksi.

Tapi untungnya, ia tak sendiri dalam planet pengasingan. Sang dewa petir itu terlihat bertemu dengan teman lamanya, Hulk (Mark Rufallo). Namun mereka dipersatukan bukan sebagai kawan melainkan lawan.

Diarahkan Taika Waititi, film ini akan kembali menampilkan akting sederet aktor-aktris handal sekaliber Chris Hemsworth,Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson dan Anthony Hopskin. Rencananya, film ketiga "Thor" ini akan tayang di bioskop pada 3 November 2017.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments