o

o

Wednesday, May 10, 2017

Kuntilanak Muncul Di Atas Gereja Di Pakistan Hebohkan Warga


Baru-baru ini sebuah momen mengerikan terjadi di Pakistan, Tepatnya di Gereja Hyderabad sosok wanita mengerikan dengan tampilan layaknya Kuntilanak tertangkap banyak kamera warga.

Sontak kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar yang langsung berbondong-bondong datang untuk mengabadikan momen tersebut, dimana terlihat sosok wanita tengah duduk sambil mengenakan pakaian putih dan berambut panjang.

Foto tersebut menjadi viral di media sosial usai seorang Pakistan bernama Faakhir Mehmood mengunggah foto tersebut di Akun Facebooknya.

Dalam sekejab postingan tersebut menjadi sangat viral dan menjadi bahan perbincangan. Banyak yang bertanya apakah makhluk tersebut adalah Churail ( Sosok hantu di Pakistan ). Menurut cerita warga Churail adalah hantu yang meninggal ketika Hamil atau melahirkan.

Dikutip dari wikipedia, Konon katanya hantu tersebut dapat menyamar menjadi wanita cantik dan menarik orang-orang ke pegunungan, setelah itu ia akan menyedot darah orang tersebut hingga orang tersebut berubah menjadi orang tua.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments