o

o

Thursday, May 4, 2017

Wanita Ini Berani Pose Bugil Di Gunung Keramat


Seorang model majalah dewasa bernama Jaylene Cook menuai kecaman dari warga suku Maori di Selandia Baru. Warga suku Maori dibuat geram akibat perbuatannya yang berani berpose bugil dipuncak sebuah gunung yang terkenal Keramat.

Model yang berumur 25 tahun tersebut mengunggah foto bugilnya ke Sosial Media miliknya setelah berhasil melakukan pendakian selama 12 jam di Gunung yang bernama Taranaki. Foto tersebut diambil oleh kekasih Jaylene yang seorang fotografer bernama Josh Shaw. Pria berumur 27 tahun tersebut  mengambil gambar Jaylene yang hanya mengenakan sapatu, sarung tangan dan topi.

Setelah mengunggah foto tersebut, tak lama kemudian unggahan tersebut langsung mendapat 10 ribu like. Namun Jaylene tidak sadar bahwa perbuatan tersebut telah memancing kemarahan dari warga suku Maori yang menganggap lokasi tempat berfoto Jaylene adalah tempat yang suci sekaligus keramat bagi mereka.

Usai mengetahui fotonya menjadi bahan perbincangan sejumlah orang dan menuai banyak kritikan, Jaylene memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa Ia telah melakukan penelitian sebelum melakukan pendakian dan Ia menganggap bahwa foto yang Ia Unggah tersebut tidak ofensif.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments