o

o

Saturday, June 3, 2017

Baru Tayang, 'Wonder Woman' Sudah Patahkan Rekor Pendapatan


Tak hanya mendapatkan banyak pujian, "Wonder Woman" juga sukses secara komersial. Berdasarkan Deadline, film yang dibintangi Gal Gadot ini baru saja memecahkan rekor pendapatan di malam pertama penayangannya.

Ditayangkan pada Kamis (1/6) malam, "Wonder Woman" langsung meraup USD 11 juta (Rp 146 miliar) dari peredarannya di Amerika. Itu artinya "Wonder Woman" merupakan film arahan sutradara wanita terlaris pada malam pembukaannya. Film superhero DC Comic ini mengalahkan "Fifty Shades Of Grey" besutan Sam Taylor yang sebelumnya mendapatkan USD 8,6 juta.

Jika dibandingkan dengan film superhero lainnya, "Wonder Wonder" juga mengungguli raihan beberapa film solo superhero Marvel. Sebt saja seperti "Doctor Stranger" (USD 9,4 juta), "Ant-Man" (USD 6,4 juta), "Captain America : The First Avengers" (USD 4 juta) dan "Thor" (USD 3,2 juta).

Kesuksesan ini membuat Warner Bros. semakin ambisius dalam mengeruk pendapatan. Sebelumnya, pihak studio hanya menargetkan "Wonder Women" dapat mengumpulkan USD 65-75 juta. Namun setelah melihat performa awal "Wonder Woman", produser optimis dapat mengantongi USD 90 juta.

Besarnya pendapatan "Wonder Woman" ini berkat banyaknya ulasan bagus dari kritikus. Bahkan, Rotten Tomatoes memberikannya rating 96 persen, paling tinggi dari film DC Comic lainnya.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments