o

o

Saturday, June 3, 2017

Tampilkan Tarian Super Seksi, Jennifer Lopez Malah Alami Insiden Memalukan


Tidak hanya bernyanyi, Jennifer Lopez juga selalu menampilkan tarian seksi untuk pertunjukannya di Las Vegas dalam setahun terakhir ini. Akan tetapi, penyanyi berusia 47 tahun ini tampaknya penampilannya di Axis Theater, Planet Hollywood pada Kamis (1/6) kemarin, tidak sesukses yang direncanakan.

Mengutip Dailymail, penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini menampilkan tarian erotisnya saat bernyanyi "All I Have". Dengan pakaian yang sangat seksi, J-Lo memukau penonton dengan liukan badannya yang provokatif.

Namun sampai di tengah lagu, J-Lo tampak kesulitan melakukan salah satu gerakan tariannya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Drake ini terlihat terlalu membengkokan badannya ke belakang hingga membuatnya susah bangun.

Untungnya, ibu dua anak ini langsung mendapatkan bantuan dari kedua penari latarnya yang memakai kostum oranye berkilau. Mereka segera menarik kedua tangannya untuk mengembalikan tubuh J-Lo ke posisi semula.

Momen tersebut berhasil diabadikan oleh kamera fotografer. Pelantun "Booty" ini tampak tengah berlutut sambil membuka lebar kedua kakinya hingga memperlihatkan celana dalamnya.

Meskipun agak malu, sang superstar beruntung tidak mengalami cedera akibat insiden tersebut. Masih agak sedikit trauma, J-Lo pun akhirnya melanjutkan sisa pertunjukannya tanpa goyangan yang berlebihan.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments