o

o

Saturday, June 3, 2017

Charlie Puth Akui Akan Lakukan Ini Saat Bertemu BTS Secara Langsung




Salah satu musisi internasional, Charlie Puth beberapa waktu lalu memang menjadi topik pembahasan para ARMY (penggemar BTS) karena kesalahan penulisan nama Jungkook di twitter.

Melalui penampilan terbarunya di sebuah radio, Charlie Puth mendapatkan pertanyaan mengenai kecintaannya terhadap BTS.

“Kau sangat jelas menunjukkan cintamu kepada grup k-pop BTS, apa yang membuatmu menyukai mereka?,” tanya DJ radio kepada Charlie Puth.

“Aku menyukai BTS, aku juga menyukai Jungkook. Aku hanya menyukai mereka, Aku pikir mereka adalah band yang hebat. Aku ingin bertemu dengan mereka secara langsung suatu hari dan meminta maaf kepada Jungkook atas kesalahan penulisan namanya”, jelas Charlie Puth yang sempat salah dalam menuliskan nama Jungkook.

Apakah kalian juga berharap BTS dapat segera bertemu dengan Charlie Puth?


sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments