o

o

Friday, June 2, 2017

Foto Lawas Beredar, Trainee yang Pakai Ganja Bareng T.O.P Tuai Komentar Pedas


Baru-baru ini fans ini dihebohkan kabar T.O.P yang mengaku menggunakan ganja. Sempat dibantah, sosok yang mengungkap T.O.P memakai ganja adalah seorang trainee cantik.

Sebelum diungkap, para netter penasaran dengan sosok trainee yang pakai ganja bareng di rumah T.O.P. Hingga akhirnya, terbongkar jika trainee tersebut bernama Han Seo Hee.

Sudah beredar luas, foto lawas Han Seo Hee pun menuai kritikan pedas dari para netter. Mantan trainee Jelly fish ini kedapatan mengenakan bikini seksi dan pakaian terbuka.


"Aku 100 persen yakin dia oplas payudara. Lihatlah bentuk payudara itu. Sangat palsu," sindir netter. "Payudaranya kelihatan palsu. Keluarganya pasti kaya raya. Dia bisa santai liburan keluarga negeri dan menghabiskan uang," kata netter.

Masih muda dan terjerumus di pergaulan yang salah, netter pun tak ingin trainee ini berhasil debut di dunia hiburan. "Obat-obatan dan seks. Karirnya bahkan sudah berakhir sebelum dia debut. Menyerahlah," komentar netter.

"Dia masih 22 tahun dan kecanduan ganja, aku penasaran bagaimana dia akan menghabiskan sisa hidupanya nanti," tambah netter. "Mungkin tidak heboh kalau dia kekasih T.O.P. Ini bahkan mereka tidak pacaran dan pakai ganja di rumah. Mencurigakan," sahut lainnya


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments