o

o

Friday, June 2, 2017

Sederhana, Ini yang Ingin Dilakukan Member BTS Bersama Fans


Sejak kembali ke Korea Selatan usai BBMA, Bangtan Boys kebanjiran jadwal wawancara dengan media setempat. Salah satunya adalah KBS 2TV "One Night of TV Entertainment".

Ditayangkan Jumat (2/6) kemarin, Rap Monster cs duduk bersama untuk melakukan wawancara. Tak hanya membahas tentang kesan hadir di BBMA, BTS pun ditanya soal fans.

Jarang berinteraksi dekat dengan fans, para member pun ungkap kegiatan yang ingin mereka lakukan bersama fans. Seperti yang diucapkan V berikut ini.

"Aku ingin makan bersama dengan fans di restoran. Aku yang akan membayarnya," jawab V percaya diri. Sementara itu, Rap Monster memberikan jawaban lain.

"Aku ingin menyewa kafe dan ngobrol bersama fans dan bertanya, 'Apa kabarmu?', 'Bagaimana kau bisa menjadi fans BTS," ucap Rap Monster.

Membahas BBMA, J-Hope mengungkap rasa bahagianya," Kami berjalan di red carpet 'Billboard Music Awards dimana hanya bisa kami impikan," ujarnya. Ia pun berdoa untuk hari besar itu dan berkata, "Aku harap kami mendapatkan penghargaan hari ini."


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments