o

o

Thursday, June 1, 2017

Jadi Gangster di Film 'Real', Kim Soo Hyun Rajin Belajar Tinju


Film "Real" telah menggelar showcase pertamanya 31 Mei lalu di Millenium Hall Universitas Sungkyunkwan. Acara ini dihadiri ketiga pemeran utama yaitu Kim Soo Hyun, Sulli, dan .
Sung Dong Il.

Di sesi wawancara, Soo Hyun dan Sulli mengungkapkan usaha yang mereka lakukan demi mendalami peran dalam film "Real". Seperti Sulli yang berperan sebagai terapis rehabilitasi yang membuatnya sering datang ke rumah sakit demi mempelajari cara menangani pasien.

Soo Hyun sendiri menjadi aktor utama dengan peran sebagai gangster yang pintar berkelahi. Dia pun belajar olahraga tinju demi persiapan syuting adegan berkelahi tersebut.

Soo Hyun lalu bercerita tentang rasanya dapat kembali ke layar lebar setelah menunggu lama. "Usai membaca skenario, aku selalu memikirkannya. Aku gugup saat akan mencoba tantangan baru. Tapi hal itu juga membuatku sangat bersemangat," ungkap Soo Hyun.

"Real" mengisahkan Jang Tae Young (Soo Hyun), si ahli pemecah masalah yang sekaligus gangster di sebuah kasino besar. Jang Tae Young yang memiliki dua identitas ini ingin menguasai kota tempat tinggalnya. Film ini dijadwalkan rilis perdana sekitar Juni mendatang.

sumber;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments