o

o

Monday, April 23, 2018

Beredar Video Lawas Changmin TVXQ Seret Sasaeng Hingga Terjatuh


Sasaeng bisa dibilang musuh terbesar para selebriti Korea Selatan. Menandai dirinya fans, sasaeng bisa nekat mengikuti jadwal pribadi idol hingga memantau atau mencoba masuk dorm idolanya tersebut. 

Baru-baru ini beredar video lawas Max Changmin TVXQ menyeret keluar sasaeng dari mobil taksi. Dari unggahan tersebut terlihat Changmin masih memiliki gaya rambut gondrong dan kenakan coat berwarna hitam. 

Tampak jelas dari video tersebut, Changmin membuka paksa taksi dan menyeret keluar sasaeng. Bahkan sasaeng berjenis kelamin perempuan tersebut terjatuh. Changmin pun terlihat adu mulut dengan sopir taksi tersebut. 




Video ini menjadi sorotan banyak pihak. Ada yang beranggapan Changmin memperlakukan sasaeng berlebihan namun ada pula yang membela idol kelahiran 1988 tersebut telah melakukan hal benar untuk membela diri. 

"Sekarang kalian pasti akan membela ini. Mereka jahat tapi juga manusia. Apa pantas dia melemparnya seperti itu?" kata netter. "Omeli aku sesuka hatimu tapi aku akan melakukan hal sama seperti Changmin," seru netter. 

"Kalau kau mengganggu privasi orang, kau pantas diperlakukan seperti itu. Aku lebih terkejut dia tidak menelepon polisi dan melaporkan sasaeng," tambah netter. "Ya benar. Sasaeng memang mengganggu privasi idol, tapi bukan begitu cara dia menyelesaikan masalah," jelas yang lain. Bagaimana menurutmu? 

sumber :wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments