o

o

Monday, April 23, 2018

Serunya Liburan EXO-CBX di Teaser 'Travel the World on EXO's Ladder'


EXO sebentar lagi bakal mempersembahkan program "Travel the World on EXO's Ladder". Reality show ini akan dibuka oleh sub unit EXO-CBX yang melakukan liburan di Jepang. 

Jelang dirilis, "Travel the World on EXO's Ladder" pun akhirnya merilis teaser momen yang pastinya sayang jika dilewatkan. Teaser itu awalnya dibuka dengan wajah ganteng yang masih memakai piama dan meniru suara dari karakter yang dimainkan aktor Lee Jung Jae

Baekhyun ternyata memperkenalkan program "Travel the World on EXO's Ladder" yang menampilkan momen liburan EXO-CBX di perfektur Tottori. Dalam teaser itu, tampak betapa banyaknya kegiatan yang dilakukan Chen cs saat liburan.



Mulai dari jalan-jalan di pantai, berlarian di sepanjang jalan, naik kuda, tebak-tebakan, berseluncur di gurun pasir, makan-makanan nikmat hingga saling bercanda di kamar hotel. Semua hal itu dilakoni cs dengan penuh canda dan tawa. 

Sementara itu, "Travel the World on EXO's Ladder" bisa disaksikan melalui situs streaming Oksusu. Reality show ini akan dirilis setiap Senin hingga Jumat pukul 10 pagi waktu setempat mulai 21 Mei mendatang. Bagi fans setia EXO, jangan sampai ketinggalan ya

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments