o

o

Monday, April 23, 2018

Haha dan Yoo Jae Seok Guyon Tamatnya 'Infinity Challenge' di 'Running Man'


 "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (22/4). Di episode tersebut, Yoo Jae Seok dan Haha rupanya tak segan membuat guyonan soal tamatnya program mereka di MBC yakni "Infinity Challenge". 

Dalam cuplikan episode tersebut, staf "Running Man" kembali memberikan tantangan ide untuk cuplikan rating konten yang muncul di awal penayangan. Staf juga akan menggunakan foto grup dari ide pemenang di website dan poster resmi "Running Man". 

Haha rupanya masih kurang puas dengan tawaran tim produksi itu. "Bisakah kalian menambah hal lain lagi? Bisakah kamu membuat judul program seperti 'So-And-So’s Running Man' di preview? Contohnya, 'Haha Running Man' atau 'Ji Suk Jin Running Man'," tawar Haha. 

Ide Haha itu rupanya ditolak oleh member lainnya. "Bukankah kita harus bekerja lebih keras lagi?" lanjut Haha. Menariknya, Yoo Jae Seok ternyata justru merespon Haha dengan bercanda soal "Infinity Challenge" yang telah tamat. 



"Haha, jangan terlalu bertekad kuat melakukan yang terbaik di program ini hanya karena salah satu program akhir pekanmu berakhir," sahut Yoo Jae Seok yang langsung membuat member lain tertawa. "Cukup lakukan yang biasa kau lakukan. Jangan merasa tertekan." 

Yoo Jae Seok dan Haha kemudian berpura-pura menangis dan memeluk satu sama lain. "Semangat. Kita pasti bisa melakukannya," tambah Yoo Jae Seok. Tingkah Haha dan Yoo Jae Seok pun sukses membuat Lee Kwang Soo sebal. 

"Kenapa kalian membuat adegan seperti itu di 'Running Man'? ujar Lee Kwang Soo. "Aku yang dalam masalah besar. Haha dan aku melakukan banyak bisnis bersama dan kurasa saham Haha jatuh perlahan," sela Kim Jong Kook yang kembali mengundang gelak tawa.


sumber : wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments