o

o

Monday, April 23, 2018

Bukan Lelah, Kang Daniel Ngaku Bahagia Meski Jalani Jadwal Super Padat


 Semenjak kemunculannya di ajang survival "Produce 101 Season 2", Kang Daniel sukses menyita perhatian banyak pihak. Setelah debut bersama Wanna One bulan Agustus tahun lalu, Kang Daniel terbilang member paling sibuk. 

Terlepas dari grup, Daniel menjalani sejumlah syuting iklan dari brand-brand ternama. Ia pun didapuk menjadi member tetap sebuah variety show dan jalani promosi grup di acara musik. 

Bahkan karena sibuknya jadwal dan kurangnya jam tidur tersebut membuat Daniel sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia pun beberapa kali absen dari jadwal Wanna One untuk memulihkan kondisinya. 

Lewat wawancaranya belum lama ini, Daniel mengungkap ia senang meski menjalani jadwal sibuk. Meskipun begitu, ia memiliki rencana untuk liburan bersama para member Wanna One. 

"Aku sering bilang ini. Lelah dan benci adalah 2 hal yang berbeda. Aku melakukan hal yang ingin aku lakukan, jadi meski melelahkan, aku bahagia. Dan aku sudah sering sibuk jadi aku merasa telah hidup dengan sepenuhnya," ujar Daniel. 

"Aku ingin pergi ke Hawaii, di pantai seperti turis, bercanda, bersantai dengan semua member, menari, berenang, belanja, dan memancing juga," imbuh Daniel. "Setelah aku menyebutnya, kami harus berkumpul dan merencanakan liburan." 


sumber: wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments