o

o

Tuesday, April 17, 2018

Hebohnya Ji Chang Wook Sapa Kang Ha Neul Ketika Mengikuti Audisi Drama Musikal







Sebuah drama musikal militer yang bertajuk “shinheung military Academy” membuka Audisi untuk para pemerannya pada selasa (17/4). Audisi tersebut turut diramaikan dengan kehadiran dua aktor tampan yang sama-sama tengah menjalani wajib militer.


Adalah Ji ChangWook dan Kang Ha Neul yang mengikuti Audisi tersebut. Kedua aktor tersebut rupanya tak sengaja bertemu ditempat Audisi.


Para Fans yang tengah berada disekitar gedung Audisi berhasil mengabadikan momen keakraban Ji ChangWook  dan Kang Ha Neul yang tampak gagah dengan seragam militer.
tampak Ji Chang Wook dari kejauhan memanggil Kang Ha Neul. Eksepresi aktor pemeran “Healer” tersebut terlihat gembira saat melihat rekannya sesama aktor.
















Mereka berdua juga sempat untuk mengobrol  diantara kerumunan para staf dan fans mereka. Keduanya tampak serius membicarakan sesuatu.






drama musikal "Shinheung Military Academy" menceritakan tentang kisah anak-anak muda yang berkumpul di Manchuria untuk memulai sekolah militer. Mereka berniat untuk merebut kemerdekaan bagi negara mereka dari Tentara Kekaisaran Jepang.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments