o

o

Tuesday, April 17, 2018

Prilliy Latuconsina unggah Video Saat latihan Kesurupan Di “Danur 2”




Sebuah postingan yang diunggah oleh Prilly Latuconsina diakun Insatgram pribadinya memperlihatkan adegan disalah satu filmnya “Danur 2”. Dalam postingannya tersebut menunjukkan ketika ia sedang latihan adegan kesurupan.

"Adegan favorit semua orang di DANUR 2 termasuk saya: Risa kesurupan. Ini video @prillylatuconsina96 latian adegan kesurupan (part 1) setiap malam di rumah lalu dikirim ke saya," tulis pemilik akun @awisuryadi. Lucunya, pemilik akun tersebut menyindir kekasih Prilly ketika berlatih adegan horor tersebut. "Untung masih ada cowok yang berani deketin kamu ya Pril ?? Sweater boleh Mickey Mouse, mukanya Suzanna! Lihat adegan full-nya di bioskop sebelum hari Rabu ini! (Ddduuhhh bisa bisa pacar kabur nih!!! Gagal pencitraan manis aku kalo di depan dia HAHA)," tulisnya lagi.






Alhasil, tidak sedikit netter yang ikut menyetujui pendapat akun Instagram itu mengenai kemampuan akting Prilly di film horor tersebut. Mereka juga memuji kerja keras Prilly demi menghidupkan karakter Raisa yang akhirnya sukses besar.

"Kaya orang gila tapu keren @prillylatuconsina96," puji rizky_pngeran_breng***.

"Hahahha liat di sini malah ngakak... Pas nonton panas dingin gue @prillylatuconsina96 pas di gusur ituh masyallah," komentar lohe_le***.

"Ngagetin anjir wkwkw," komentar rucitadr***.

"Kak prilly kya kerasukan beneran," komentar nuraisyahindama***.

"merinding ih liat prily kaya gitu," komentar hardianti300***.


 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments