o

o

Sunday, April 22, 2018

Mulai Syuting, Lee Jong Suk Bagikan Foto Ganteng di 'Hymn of Death'


Lee Jong Suk  kini makin sibuk dengan aktivitas syuting drama terbarunya, "Hymn of Death". Mini drama SBS tersebut juga dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Lee Ji Hoon. 

"Hymn of Death" akan menjadi ajang reuni Lee Jong Suk, Shin Hye Sun dan Lee Ji Hoon yang sebelumnya berperan di "School 2013". Drama yang diproduksi oleh PD "While You Were Sleeping", Park Soo Jin ini telah memulai proses syuting pada 15 April lalu. 

Lee Jong Suk pun rajin memamerkan kesibukannya di lokasi syuting melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada Minggu (22/4) lalu, aktor tampan ini membagikan fotonya bersama dua pemeran pria yang lain. 

Foto itu memperlihatkan Lee Jong Suk berpose menggunakan setelan jas kuno dan tersenyum ke arah kamera. Pada foto lainnya, aktor kelahiran 1989 ini tampak sedang berada di ruang tunggu lokasi syuting "Hymn of Death". 



A post shared by 이종석 (@jongsuk0206) on

Unggahan tersebut pun mendapat antusiasme yang besar dari netter. Mereka tak sabar menunggu "Hymn of Death" tayang di TV. Sebagian juga memuji paras tampan Lee Jong Suk. 

"Hymn of Death segera datang sebentar lagi ! Yeah..." komentar akun @awake21****. "Kasihan kamu!! Di kutuk jd ganteng," tulis akun@carl****iarsih

"Aku sangat menunggu drama terbarumu oppa," ujar akun @angelee****. "Yang udah pindah agensi semakin bersinar ya," tambah akun @binerkah******anii

Di sisi lain, "Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok pada 1926. Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi film dan musikal. Drama ini akan mengikuti cerita film tentang kisah cinta tragis Yum Sim Deok (Shin Hye Sun) dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).



sumber : Wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments