o

o

Wednesday, April 18, 2018

Umumkan Comeback Full Album Ketiga, Netter Dibuat Syok BTS



BTS belum lama ini memberikan kabar gembira bagi fans dengan mengumumkan comeback. Tak tanggung-tanggung, Rap Monster cs dipastikan akan mengusung full album ketiga dengan judul "Love Yourself: Tear". 

Pengumuman comeback BTS itu tentu saja langsung ramai dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat kaget tak percaya Jungkook cs dalam waktu dekat akan merilis full album. 

"Full album? Serius full album?" tulis seorang netter. "Wow, full album kali ini. Aku sudah bisa prediksi kalau mareka akan cetak rekor baru saat pre-order nanti," imbuh netter lainnya. 

"Full album Korea BTS berada di kelas yang berbeda jadi aku pasti menantikannya. Mereka juga menolak beberapa jadwal demi mempersiapkan album ini," lanjut netter lain. 

"Serius deh, ketika 'DNA' rilis, mereka melakukan hal yang sama persis. Mereka gak banyak mengiklankan dan bahkan gak mengungkap cover album tapi mereka bisa menjual 1,120 juta pre-order. Inilah seberapa besar orang-orang mempercayai musik mereka," pungkas lainnya. 

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 18 Mei mendatang. "Love Yourself: Tear" sendiri kabarnya akan mengusung 4 versi album. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.



sumber; wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments