o

o

Wednesday, April 18, 2018

Ariana Grande Siap Rilis Karya Terbaru


Ariana Grande memang memutuskan untuk vakum dari media sosial sejak awal tahun ini. Hal ini dikarenakan pelantun "Side To Side" itu disebut-sebut ingin fokus menggarap karya musik terbarunya. 

Setelah empat bulan berselang, musisi asal Florida ini akhirnya kembali aktif di media sosial. Tak hanya itu, Ariana juga memberi isyarat bahwa single terbarunya akan segera dirilis. 

Hal ini bermula saat penyanyi berusia 24 tahun tersebut mengunggah emoji berupa tetesan air di akun Twitter miliknya. Tak berselang lama, ia kembali mengunggah cuitan bernada rindu yang tampaknya ditujukan kepada penggemarnya. "Aku merindukanmu," tulis Ariana. 









Sontak saja cuitan ini menghebohkan para penggemar, bahkan banyak yang berspekulasi mengenai kapan dan lagu apa yang akan dirilis Ariana. Tidak butuh waktu lama, pelantun "Break Free" itu langsung memberi sedikit bocoran untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya. "No Tears Left To Cry, 20 April," cuit Ariana dalam font terbalik.

Tentu saja cuitan itu memberikan indikasi bahwa single terbarunya akan berjudul "No Tears Left To Cry". Single ini dipastikan bakal rilis pada Jumat (20/4) mendatang. 







Dugaan ini makin diperkuat oleh cuitan sang manager, Scooter Braun. "Aku harus membuat rencana untuk Jumat ini," tulis Scooter.

Tentunya hal ini membuat para Arianator (sebutan fans Ariana Grande) bersemangat menyambut sang idola untuk kembali bermusik. Banyak yang mengatakan bahwa mereka telah menunggu momen ini sejak lama dan tak sabar untuk segera mendengarkan karya terbaru Ariana. 










"Kau tak tahu betapa lamanya aku menunggu ini," komentar seorang penggemar. "Yes! Akhirnya sang Ratu kembali," sahut yang lain. "Akhirnya! Aku sudah tak sabar menunggumu," pungkas lainnya.
Tahun lalu, Ariana sendiri memang sempat mengungkapkan lewat Snapchat bahwa ia sudah siap memberi sentuhan terakhir untuk album keempatnya ini. Album ini juga disebut-sebut sebagai karya paling personal yang pernah dikerjakan oleh Ariana. Cukup masuk akal apabila mengingat bahwa ia akan terlibat langsung dalam pembuatan lagu, yang merupakan hal baru baginya selama berkarier dalam dunia musik.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments