o

o

Monday, May 7, 2018

PD Puji Hati Murni dan Lembut Wanna One Saat Syuting 'Wanna One Go'


PD "Wanna One Go" belum lama ini melakukan wawancara terkait programnya yang sudah memasuki season ketiga. Menariknya, PD bernama Kim Shin Young malah tak henti-hentinya memuji hati murni member Wanna One.


"Aku ingat dengan jelas saat hari pertama syuting. Kami syuting sejauh mungkin untuk mengambil gambar pesona nyata para member. Mereka bukan ahlinya variety show tapi mereka semua menunjukkan kepribadian sesungguhnya. Mereka murni dan menawan hingga 62 menit rekaman diperpanjang hingga 80 menit," tutur PD Kim Shin Young.


"Ada begitu banyak hal kecil menyenangkan yang kukhawatirkan bagaimana menunjukkannya. Aku ingin menyampaikan semua permohonan member dan sedih sekaligus menyesal karena ada batas waktu yang ditentukan," imbuh PD Kim Shin Young.


"Mereka punya begitu banyak jadwal tetap aku bersyukur mereka sangat bekerja keras saat syuting. Para member berhati lembut tak seperti selebriti lainnya. Mereka mendekati staf dengan ramah dan sangat bergantung pada mereka," lanjut PD Kim Shin Young.


"Ada banyak kamera yang mengikuti mereka tetapi saat mereka melihat staf kami, mereka yang pertama memberi salam, memulai percakapan dan berbagi makanan. Kami tidak menyiarkan momen itu tetapi aku benar-benar bersyukur. Mereka memiliki banyak kepolosan yang gak bisa dilihat di selebriti lainnya," sambung PD Kim Shin Young.


"Kami pernah punya jadwal syuting di sebuah kabin pegunungan. Kami memberikan mereka bekal makan siang dan syuting sangat jauh, tapi karena staf syuting tanpa makan, Kang Daniel mengambil makanannya dan dibagikan pada staf setelah syuting selesai. Ha Sung Woon juga memanggang perut babi untuk kami. Kami jadi dekat seperti keluarga," tambah PD Kim Shin Young.


"Season tiga punya 5 episode sampai X-CON. Aku gak yakin soal season 4 dan 5 tapi aku ingin menutupnya dengan kesuksesan meskipun aku tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Aku sangat berterima kasih pada para member. Ini pada dasarnya pengalaman pertama mereka tapi mereka sangat terbuka dan menerima. Mereka bekerja keras meski lelah. Aku benar-benar mengucapkan terima kasih," tutup PD Kim Shin Young.



sc : wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments