o

o

Monday, May 7, 2018

Teaser Comeback BTS Milik V Dirilis, Kamus Pencarian 'Singularity' Naik Ribuan Persen


BTS  tak lama lagi bakal segera comeback dengan mengusung full album ketiga bertajuk "Love Yourself: Her". Sebagai bentuk promosi, boy grup yang digawangi oleh Jin cs itu sudah mulai merilis teaser promosi.

Usai Jungkook, BTS belum lama ini menghadirkan teaser video milik V bertajuk "Love Yourself: Tear 'Singularity'". Tak disangka, kata "Singularity" rupanya langsung menyita perhatian publik dunia.

Menurut cuitan Dictionary.com di Twitter resminya, pencarian untuk arti kata "Singularity" naik ribuan persen sejak teaser video milik V dirilis. "Pencarian untuk arti 'Singularity' telah naik 1093 persen sejak @BTS_twt merilis lagu baru. #Singularity #BTS," tulis Dictionary.com.

         Searches for the meaning of "Singularity" have climbed    



          — Dictionary.com (@Dictionarycom)

Di sisi lain, teaser video "Love Yourself: Tear 'Singularity'" juga langsung menarik belasan juta viewers. Teaser video yang menampilkan suara merdu, akting serta dance V untuk lagu "Singularity" itu sudah sukses mengumpulkan 10 juta viewers hanya dalam waktu 15 jam sejak dirilis.


Source: Screenshot Channel YouTube Big Hit Entertainment


Sedangkan untuk perhitungan 24 jamnya, teaser video yang liriknya ditulis oleh Rap Monster itu meraup 12,4 juta viewers. Hingga berita ini diturunkan, "Love Yourself: Tear 'Singularity'" sudah sukses meraih 15 juta lebih viewers.

Sementara itu, BTS akan resmi merilis album "Love Yourself: Her" pada 18 Mei mendatang. J-Hope cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

SC: wowkeren






    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments