o

o

Monday, April 24, 2017

Inilah Penampilan Perdana Superman di Poster Baru 'Justice League'


DC Entertainment baru saja meluncurkan sebuah website khusus untuk film "Justice League". Melalui situs tersebut, DC merilis sebuah poster anyar yang menampilkan sosok Superman (Henry Cavill). Tak pelak, jutaan fans pun menjadi penasaran dengan aksi superhero asal negeri Krypton itu dalam film "Justice League".

Sebelumnya, Superman belum pernah dimunculkan baik dalam trailer maupun posternya. Ini merupakan pertama kalinya, Superman diperlihatkan bersama para jagoan super komik DC.

A post shared by Justice League News (@justiceleaguenews) on


Para anggota Justice League terlihat melangkah beriringan. Dari paling ujung, ada The Flash (Erza Miller), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Superman, Aquaman (Jason Momoa) dan terakhir Cyborg (Ray Fisher).

Mengutip Aceshowbiz, materi promosi kali ini diciptakan oleh Rubies. Rubies merupakan sebuah perusahaan yang punya lisensi untuk menjual kostum superhero DC Comics.

Selain keenam aktor di atas, film ini turut dibintangi Williem Deffoe, Jesse Eisenberg, dan J.K. Simmons yang berperan sebagai Nuidis Vulko, Lex Luthor, dan Commissioner Gordon. Film ini diarahkan oleh Zack Synder berdasarkan skenario garapan Chris Terrio. Sementara itu, "Justice League" sendiri direncanakan bakal tayang pada 17 November 2017 mendatang.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments