o

o

Tuesday, April 25, 2017

Korut Kirim Ancaman, Hanya sisakan 10 Menit sebelum Rudal Diluncurkan


Akhir-akhir ini, situasi diwilayah semenanjung korea terlihat semakin memanas. Setelah sebelumnya Pemerintahan Kim Jong Un telah memberikan ancaman akan menghancurkan Amerika Serikat.

Dengan situasi yang semakin memanas, Jepang Semakin resah. Terlebih Korut telah beberapa kali melakukan uji coba peluncuran Rudal Balistik dan jatuh tidak jauh dari perairan milik jepang.

Pemerintahan jepang sendiri telah memberikan peringatan terhadap warganya. Bahwa mereka hanya memiliki waktu kurang lebih 10 menit untuk bersiap dan menyelamatkan diri apabila Korut Benar-Benar Meluncurkan Rudalnya.

Hirofumi Yoshimura selaku wali kota Osaka mengungkapkan bahwa waktu tersebut kemungkinan bisa menjadi lebih pendek, Mengingat kemungkinan rudal tersebut tidak akan langsung terdeteksi oleh radar begitu diluncurkan."Peringatan atau tanda kemungkinan hanya akan terdengar 4-5 sebelum rudal datang," Ungkapnya

Sementara itu, Saat ini pemerintahan Kim Jong Un tengah bersitegang dengan Amerika Serikat bahkan sebelumnya mereka mengancam akan meluluh lantahkan negeri paman sam tersebut. Dan pemerintahan Donald Trump sendiri bersitegas akan menyerang Korut apabila tidak menghentikan program nuklirnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments