o

o

Tuesday, April 25, 2017

Warga Jepang Bangun Bunker Untuk Antisipasi Perang


Setelah sebelumnya pemeritahan jepang telah mengingatkan warganya bahwa mereka hanya mempunyai waktu 10 menit untuk menyelamatkan diri bila Korea Utara menembakkan rudalnya, Kini warga jepang mulai  membangun Bunker untuk mengantisipasi hal tersebut.

Masyarakat jepang dikabarkan tengah membangun bunker anti Nuklir dan membeli pemurni Air yang telah didesain secara khusus untuk mencegah Radiasi dan pencemaran berupa Racun.

Seiki Seisakusho selaku juru bicara perusahaan Oribe mengatakan, jumlah permintaan produk pemurni air belakangan ini meningkat pesat dan membuat perusahaan tersebut kewalahan untuk memenuhi permintaan tersebut.

"Tahun lalu, kami hanya mendapat pesanan lima pemurni air dalam sehari. Namun kini permintaan melonjak hingga 30 sehari. Sebagian pesanan berasal dari warga biasa yang ingin memasang pemurni air di rumah mereka dan bukan untuk bisnis.Banyak warga yang tampaknya ketakutan dengan situasi yang berkembang saat ini."Ungkapnya

Pada 3 bulan terkahir kekhawatiran warga dikabarkan semakin memuncak, setelah PM Shinzo Abe menyatakan bahwa pemerintahan Kim Jong Un tengah mengembangkan suatu teknologi yang membuat Misil mereka untuk membawa hulu ledak berisi gas mematikan.




    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments