o

o

Saturday, May 6, 2017

Bintang film Hot Ini Diterkam Hiu Saat Tengah Syuting Disarangnya


Seorang bintang film Hot bernama Molly Cavalli belum lama ini mengalami kejadian yang tidak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. Bagaimana tidak, Saat tengah syuting membintangi sebuah iklan dari perusahaan Camsoda yang berlokasi dilautan tempat sarang Hiu, kaki Molly mendapat gigitan dari Hiu tersebut.

Dilansir dari Dailymail, Molly akan melakukan adegan iklan di dalam sebuah pelindung berterali besi yang dirasanya cukup aman dan menunjang keselamatannya, dengan pelindung tersebut Molly berharap dapat beraksi dengan bebas di dalamnya.

Namun nasib sial menghampiri Molly, ternyata perhitungan para kru mengenai pelindung tersebut salah, seekor Hiu kecil mampu masuk melalui sela-sela terali besi dari pelindung Molly. Saat Molly dibuat kaget dengan kehadiran Hiu kecil yang langsung menyambar kakinya.

Kaki Molly sempat tertarik keluar karena saking kerasnya tarikan Hiu tersebut, beruntung ia dapat melepas gigitan Hiu dari kakinya, namun sayangnya kaki mulus Molly sudah terlanjur sobek dibagian angkelnya, luka tersebut cukup dalam. Ia kemudian segera diangkat kepermukaan agar terhindar dari serangan para Hiu, karena Molly yang sudah menyebar ditakutkan akan mengundang serangan dari Hiu lainnya.

Video kejadian tersebut menggemparkan para Netizen dan sudah ditonton ribuan orang. Berikut cuplikan videonya :


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments