o

o

Saturday, May 6, 2017

Hanya Pakai Celana Kolor, Justin Bieber Kepergok Goda Cewek Berbikini


Justin Bieber tampaknya sangat menikmati hidup lajangnya. Tanpa seorang kekasih, penyanyi asal Kanada ini bebas mendekati wanita seksi manapun. Seperti yang tengah dilakukannya di sela-sela jadwal konsernya di Dubai.

Mengutip Aceshowbiz, Justin Bieber tertangkap kamera tengah berduaan dengan seorang wanita misterius. Pelantun "Love Yourself" ini tampak sangat bersemangat ketika mengobrol bersama wanita berbikini sambil menikmati minuman di depan Zero Gravity Club.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Bieber tampak hanya memakai celana kolor dan kaos kaki putih. Bertelanjang dada, koleksi tatonya di tubuhnya pun terlihat jelas. Mantan kekasih Selena Gomez ini pun tak lupa memakai kacamata hitam untuk menghindari sinar matahari yang menyilaukan.

Sedangkan wanita yang tengah diajak mengobrolnya itu hanya memakai bikini dan sandal jepit. Melengkapi penampilannya, ia pun mengenakan kacamata.



Menurut saksi mata, Bieber terlihat asyik menggoda para gadis berbikini di sana. "Seorang wanita dengan bikini kecil yang paling mencuri perhatiannya. Dan mereka berbicara dengan antusias sambil menunjukkan tato dan memesan beberapa minuman," ujarnya kepada The Sun.

Justin Bieber memang tiada habis-habisnya digosipkan dengan wanita cantik. Sebelumnya, bintang pop berusia 23 tahun ini dikabarkan telah diam-diam mengencani Hailee Steinfeld setelah foto intim mereka beredar di internet. Tak ingin rumor tersebut semakin berlarut-larut, Hailee pun langsung mengeluarkan bantahan lewat sebuah wawancara.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments