o

o

Saturday, May 6, 2017

Ini Jumlah Voting BTS di ‘Billboard Music Awards 2017’ yang Diberikan Oleh Penggemar Indonesia




Bangtan Boys lagi-lagi menjadi sorotan netizen atas prestasi mereka di dunia.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Bangtan Boys menjadi satu-satunya artis asal Asia yang masuk dalam nominasi ‘Top Social Artist’ di ajang penghargaan ‘Billboard Music Awards 2017’.

Walau bersaing dengan artis besar dunia, sebut saja Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande dan Shawn Mendes, tidak memperkecil taring Bangtan Boys.

Melalui perolehan voting yang telah terungkap, boy grup besutan BigHit Entertainment ini membuat banyak netizen kaget, karena jumlah voting yang mereka dapatkan dari seluruh dunia.

Terhitung pada 3 Mei lalu, Amerika Serikat jadi negara penyumbang voting terbesar untuk Bangtan Boys, dengan total lebih dari 12 juta voting. Menyusul Brasil pada posisi kedua dengan mendapatkan lebih dari 5 juta voting.

Sementara Indonesia sendiri menyumbangkan 2% dari total voting, dengan lebih dari 500 ribu voting yang berasal dari para penggemar tanah air. Tentunya angka ini akan terus bertambah sampai voting ditutup dan ‘Billboard Music Awards 2017’ digelar pada 21 Mei mendatang.

Apakah kalian sudah memberikan voting kepada Bangtan Boys? Kalau belum, kalian bisa memberikan voting kepada mereka dengan mengunjungi situs resmi ‘Billboard Music Awards 2017’.

sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments