o

o

Tuesday, June 6, 2017

Justin Bieber dan David Guetta Siap Rilis Lagu Kolaborasi 'U2'


 Justin Biebertiada hentinya melakukan kolaborasi musik di tahun ini. Setelah single duet bareng DJ Khaled, "I'm the One" dan Luis Fonsi dan Daddy Yankee, "Despacito" memuncaki berbagai tangga lagu, kini pemilik album "Purpose" ini baru saja mengumumkan akan merilis lagu baru melalui Twitter-nya.

Single barunya kali ini disebutkan merupakan kolaborasi bareng DJ kenamaan David Guetta. Lagu tersebut akan dirilis pada Jumat (9/6) pekan ini.

"Musik baru. Jumat Ini. Aku dan David Guetta," tulis Bieber di Twitter yang diakhiri dengan tagar U2. "U2" diprediksi sebagai judul lagu barunya.

Meski belum diketahui pasti judulnya, kolaborasi ini dipastikan akan kembali menjadi pemuncak tangga lagu. Banyak fans yang sudah tidak sabar untuk mendengarkannya.




"Tidak sabar mendengarkan lagu baru Justin," ujar seorang fans di kolom komentar. Sementara lainnya membagikan berbagai meme ekspresi menangis bahagia.

Sekitar April lalu, Justin Bieber membagikan foto-fotonya sedang rekaman di studio. Hal itu seakan-akan mengisyaratkan bahwa ia tetap aktif memproduksi lagu meskipun sibuk menjalani tur dunia.

Belum lama ini, Justin Bieber menyempatkan waktunya untuk ikut memeriahkan konser amal "Ariana Grande". Dalam konser tersebut, Bieber menyampaikan pidato menyentuh yang membuat penontonnya hampir menangis.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments