o

o

Tuesday, June 6, 2017

Persiapan Syuting 'Swordsman', Joe Taslim Pamer Aksi Keren Pakai Samurai


Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan dikonfirmasinya Joe Taslim membintangi film Korea berjudul "Swordsman". Di film tersebut, Joe akan beradu akting dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk.

Saat ini, "Swordsman" sendiri masih dalam tahap persiapan sementara syutingnya dijadwalkan sekitar Juli hingga September mendatang. Menjelang syuting, Joe Taslim memamerkan keseriusannya berlatih Kumdo, jenis bela diri modern Korea yang berasal dari Jepang.




Joe pun menunjukkan aksinya menebaskan samurai saat berlatih. Antusiasmenya itu tampak dari postingan di akun jejaring sosial pribadinya, Selasa (6/6).

"Kumdo adalah seni bela diri Korea modern yang berasal dari Kendo Jepang," demikian tulis Joe Taslim dalam bahasa Inggris dalam sebuah postingan di Instagram. "Meskipun dituliskan dalam berbagai cara, 'Komdo' atau 'Geumdo' tetap berarti 'jalan pedang'. Bersama guru Komdu-ku, Mr. Ahn."





Film "Swordsman" sendiri akan berlatar sejarah Dinasti Ming. Karena belum memulai syuting, sejauh ini tim tidak membocorkan rencana soal perilisan

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments