o

o

Wednesday, April 18, 2018

Jin BTS Bikin Netter Gatal Ingin Lakukan Ini


Soal fanservice, BTS memang ahlinya. Grup beranggotakan 7 orang tersebut selain rajin mengunggah postingan di media sosial juga selalu menyuguhkan konten-konten baru baik lewat V Live maupun YouTube. 

Akun Twitter @bts_twt menjadi tempat para member membagikan update berupa foto, video hingga sekedar tweet biasa. Selasa (17/4) kemarin, Jin mengunggah fotonya di akun Twitter tersebut. 






Dalam foto, Jin tampak mengenakan kaus berwarna putih dan berpose menatap lurus ke arah kamera. Rambut pemilik nama asli Kim Seokjin itu terlihat berwarna hitam serta poninya yang sudah panjang dibiarkan jatuh ke dahi. 

Postingan Twitter Jin ini pun menjadi perhatian netter di situs komunitas online. Tak hanya memuji member tertua BTS itu ganteng, netter juga mengaku gatal ingin memotong poninya yang sudah panjang. 

"Seokjin pasti ingin memotong poninya lagi. Kelihatannya gatal," komentar netter. "Kim Seokjin BTS selalu ganteng apapun yang dia lakukan," ujar netter lainnya. "Aku ingin memotong poninya," tambah yang lain. 


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments