o

o

Sunday, April 22, 2018

Tunjukkan dukungan kepada EXO-CBX, Chanyeol sampai ke Backstage untuk membawakan Kopi



EXO-CBX  sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi album baru dengan lagu andalan "Blooming Day". Sepekan promosi, Baekhyun cs telah didukung banyak pihak dari agensinya.

Sebelumnya TVXQ sempat mengirimkan food truck untuk para EXO-L yang datang ke acara musik SBS "Inkigayo". Kali ini rekan satu grup di EXO pun tak mau kalah dalam memberi dukungan.

Lewat unggahan di Instagram, tampak di video Chanyeol datang ke backstage "Music Core" membawakan kopi untuk Xiumin cs. "Inilah yang dinamakan kesetiaan," tulis Chanyeol. 




A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on



Chanyeol terlihat dengan riang memasuki ruangan dan berkata," Kopi datang". "Waaah apa hari ini ulang tahun kami?" reaksi Chen ceria. Tak hanya Chanyeol yang datang ikut mendukung EXO-CBX hari ini.

Ada pula Suho yang terlihat berpose bersama kompak dengan busana serba pink dengan EXO-CBX di foto tersebut. Netter pun ikut senang melihat keakraban yang ditunjukkan para member EXO ini.
"Wah kebersamaan ini. We Are One ya," kata netter. "Aah terharu aku huhu," seru netter. "So sweet. Chanyeol baik banget," ujar yang lain. Bagaimana menurutmu?


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments