o

o

Sunday, April 22, 2018

Usung Gaya Santai di Bandara, Lee Seung Gi Dibilang Norak Hingga Mirip Ajusshi



Sejak merampungkan wajib militer tahun lalu, Lee Seung Gi langsung aktif kembali menyapa para penggemar lewat penampilannya di televisi. Selain membintangi drama, aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1987 tersebut juga tampil di variety show. 

Selain syuting, jadwal Lee Seung Gi juga diisi dengan fanmeeting. Hari ini, Sabtu (21/2), lawan main Oh Yeon Seo di "Hwayuki" itu terlihat berada di Bandara Internasional Incheon dan berangkat ke Taipei untuk menggelar fanmeeting. 

Di sini, Lee Seung Gi tampil santai dengan kaus lengan panjang berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Pelantun "And Goodbye" itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam sneakers Gucci. 







Penampilan Lee Seung Gi ini pun tak luput dari perhatian netter. Sayangnya, para netter melontarkan komentar nyinyir mulai menyebut gaya busananya norak hingga mengatainya mirip om-om. 

"Dia seperti kembali dari wamil sebagai ajusshi. Dia sudah dipastikan sukses tapi malah..." komentar netter. "Dia terasa berbeda dibandingkan dengan saat sebelum dia wamil. Sekarang gayanya seperti orang yang doyan pesta," kata netter lainnya. 

"Bagaimana dia bisa kelihatan norak begini?" ujar netter. "Menurutku Lee Seung Gi terlalu buru-buru comeback ke variety show. Aku jadi teringat oppa kampus yang kembali dari wamil dan berusaha keras diterima semua orang. Dia masih muda. Dia bisa menghentikan gaya ajusshi itu dan membersihkan imejnya sedikit," tambah yang lain.

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments